Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Sabtu, 16 Februari 2013

Cara Melangsingkan Tubuh

0 komentar
Berikut ini beberapa tips paling mudah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat :

1. Berolahraga secara teratur

Olahraga adalah cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan. Akan tetapi untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat anda harus mengetahui cara berolahraga yang benar dan baik. Bagi anda yang selama ini tidak pernah atau jarang berolahraga, mulailah dengan melakukannya seminggu sekali, kemudian tambah menjadi 2 kali seminggu sampai 3 kali seminggu. Setelah itu anda dapat meningkatkannya menjadi setiap hari dengan durasi waktu berolahraga selama 2 jam. Atur dan sesuaikan waktu berolahraga anda dengan jadwal kegiatan sehari-hari agar tidak membebani dan terkesan dipaksakan. Untuk menambah motifasi anda dalam berolahraga, anda juga dapat mengakalinya dengan memilih jenis olahraga yang sesuai dengan hobi anda.

2. Mengatur pola makan yang sehat dan teratur

Tubuh yang gemuk biasanya disebabkan oleh pola makan yang salah dan tidak teratur. Oleh karena itu, untuk mengembalikan bentuk tubuh anda menjadi langsing anda harus mengatur dan membenahi pola makan anda. Pilihlah makanan yang kaya serat seperti buah dan sayur dan hindari makanan yang mengandung lemak dan bersoda. Atur waktu makan anda secara perlahan-lahan hingga membentuk sebuah pola dan waktu makan baru yang lebih teratur.

3. Minum air putih yang cukup

Air putih paling bagus untuk melancarkan perncernaan. Oleh karena itu dengan mencukupkan minum air putih sebanyak 8 gelas sehari dapat menjadikan tubuh langsing dan sehat.

4. Sedapat mungkin untuk menghindari stress

Stress adalah faktor terbesar dalam menjadikan tubuh gemuk dan tidak sehat. Oleh karena itu untuk membentuk tubuh yang langsing dan sehat jauhi stress dan berbahagialah. Salah satu cara yang paling efektif untuk menghindari stress adalah dengan menerima kenyataan dan bersyukur.

sumber   :   http://forum.viva.co.id/kesehatan/590367-tips-dan-cara-melangsingkan-tubuh.html

0 komentar: